Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 04 Agustus 2020

Kankemenag Kota Singkawang Siapkan Dialog Kerukunan

0 comments

Singkawang. Dialog Kerukunan Antar Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Insan Media Kota Singkawang selangkah lagi akan dilaksanakan. Maka dari itu, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang memantapkan persiapan dengan mengadakan rapat koordinasi, Selasa (4/8) di ruang kerja Kasubbag TU.
Rapat yang dihadiri oleh perwakilan setiap satuan kerja di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang dipimpin langsung oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Azhari, S.Ag, M.Si dan didampingi oleh Ketua FKUB Kota Singkawang, Baharuddin, SH.
Menurut Azhari, rapat kali ini dalam rangka mempersiapkan kegiatan Dialog Kerukunan yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020. “Untuk tempat penyelenggaraan Dialog Kerukunan ini belum ditentukan dan akan dibicarakan dilain waktu. Sedangkan rapat kali ini kita akan mempersiapkan para petugas yang akan memandu proses terlaksananya kegiatan Dialog Kerukunan serta jumlah undangan yang akan menghadiri kegiatan ini.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts