Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 06 Agustus 2020

Kepala Kankemenag Kota Singkawang Hadiri Peresmian PTSP Kemenag Kab. Kubu Raya

0 comments

Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag bersama seluruh Kepala Kankemenag se-Kalimantan Barat menghadiri undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya, Drs. H. Nahruji, M.Si dalam rangka peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kankemenag Kab. Kubu Raya, Kamis (6/87). Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si beserta rombongan, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan,SH beserta Muspida Kabupaten Kubu Raya.
Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau yang biasa disingkat PTSP adalah kegiatan penyelenggaraan suatu perizinan dan non-perizinan yang mendapat pendelegasian wewenang dari instansi yang memiliki kewenangan yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap permohonan sampai dengan tahap terbitnya dokumen yang dilakukan dalam satu tempat. Tujuan dari PTSP ini adalah mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur sesuai dengan standar yang telah ditetapkan serta memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts