Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 28 Maret 2019

Pelepasan Pegawai Honorer Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan pelepasan Jaka Hendra dan Zunaita Titi Nurhayati Ningsih Dian Kusumawardani sebagai pegawai honorer Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menuju tempat tugas yang baru sebagai guru PNS di Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang pada Kamis (28/3) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, Jaka Hendra maupun Zunaita Titi Nurhayati Ningsih Dian Kusumawardani mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor, kasubbag TU, para kasi dan seluruh pegawai atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari selaku Kasi Pendis serta memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama menjalankan tugas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada Jaka Hendra dan Zunaita Titi Nurhayati Ningsih Dian Kusumawardani yang telah banyak membantu demi kemaslahatan dan kebaikan pada Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Nahruji juga menyampaikan atas nama seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jaka Hendra dan Zunaita Titi Nurhayati Ningsih Dian Kusumawardani, atas pengabdian selama bertugas pada Kantor Kemenag Kota Singkawang. “Secara pribadi, saya mendo’akan mudah-mudahan ini menjadi jalan yang terbaik bagi mereka berdua serta membawa manfaat yang lebih besar di tempat yang baru.”
Acara pelepasan diakhiri dengan pemberian cendramata dan foto bersama serta satu persatu pegawai memberikan ucapan selamat dan bersalaman dengan Jaka Hendra dan Zunaita Titi Nurhayati Ningsih Dian Kusumawardani.(DH/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts