Singkawang. Kantor
Kementerian Agama Kota Singkawang merilis hasil survey kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan triwulan pertama tahun 2020. Dari hasil survey tersebut
diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan Januari yaitu yang
puas terhadap pelayanan sebesar 92% dan yang tidak puas sebesar 8%. Pada bulan Februari,
masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 92% dan yang tidak puas
sebesar 8%. Pada bulan Maret, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar 93%
dan yang tidak puas sebesar 7%. Jadi, untuk triwulan pertama tahun 2020,
diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama
Kota Singkawang sebesar 92% dan masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 8%.
Survey
ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk
menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih tombol Puas dan
Tidak Puas pada perangkat yang telah disediakan. Hal ini dilakukan dalam rangka
mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian Agama
Kota Singkawang.(DH/skw)
0 comments:
Posting Komentar