Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 31 Mei 2018

Rapat Koordinasi Persiapan Nuzul Qur'an 1439 H

0 comments
SINGKAWANG. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Singkawang akan menggelar kegiatan Peringatan Nuzul Qur’an 1439 H di Arena Singkawang Ramadhan Fair, Mess Daerah Singkawang. Untuk maksud dan tujuan tersebut, PHBI melaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan Nuzul Qur’an 1439 H di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Rabu, 30 Mei 2018.

Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si beserta Kasi Bimas Islam Drs. H. Muhlis, M.Pd dan utusan dari Madrasah-Madrasah serta tokoh agama yang ada di Kota Singkawang.

Acara rapat berjalan lancar dengan peserta rapat saling menyampaikan ide dan saran. Dalam rapat tersebut, berdasarkan hasil kesepakatan bersama ditentukan bahwa Peringatan Nuzul Qur’an 1439 H dilaksanakan tepat tanggal 17 Ramadhan 1439 H atau bertepatan dengan 2 Juni 2018. Adapun rangkaian kegiatan akan dimulai setelah Sholat Tarawih yang akan diisi kegiatan Tausiyah Keagamaan dengan menghadirkan seorang Muballigh dari Kota Depok yaitu Ustadz Drs. H. Madalih. HR.

Ketua PHBI Kota Singkawang H. Ruslan Karim berharap kegiatan nanti dapat berjalan lancar dengan didukung cuaca yang cerah.  Adapun untuk menambah semarak kegiatan PHBI mengharapkan masing-masing kepala madrasah untuk dapat mengirimkan siswa-siswinya untuk bisa hadir serta akan menyebar undangan untuk Walikota dan Kepala Instansi / SKPD, Tokoh Agama dan Masyarakat Muslim Kota Singkawang.(Jk/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts