Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 07 Februari 2019

Kasubbag TU Briefing Pengguna Kendaraan Dinas Kemenag Kota Singkawang

0 comments
SINGKAWANG. Kamis (7/2), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, M.Si mengadakan briefing pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kota Singkawang yang menggunakan fasilitas kantor yaitu kendaraan dinas yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kedinasan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kasubbag TU. Pada kesempatan itu Kasubbag TU menyampaikan tujuannya mengumpulkan semua ASN pengguna kendaraan dinas untuk pendataan ulang, penggunaan dan pemeliharaan kendaraan dinas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Selanjutnya, Kasubbag TU menjelaskan bahwa setiap kendaraan yang ada akan dilakukan pemeriksaan/cek fisik oleh pengelola Barang Milik Negara (BMN) Kantor Kemenag Kota Singkawang. “Apabila semua aspek baik dari segi fungsi, kelengkapan dan surat menyurat kendaraan telah terpenuhi, maka dalam penggunaannya kita dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan demikian, kita senantiasa tenang dan nyaman dalam bekerja karena didukung oleh kesiapan yang tinggi dari kendaraan bermotor yang dipergunakan.” ujarnya. Sedangkan untuk pemeliharaan kendaraan dinas dapat dilakukan pada bengkel langganan yang telah ditentukan. Kembali dijelaskan Azhari bahwa untuk mekanisme servis kendaraan yaitu dengan meminta surat pengantar dari Pengelola BMN Kantor Kemenag Kota Singkawang.(Jk/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts