Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 24 Mei 2019

Pengarahan CPNS Formasi Guru Madrasah Kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Bertempat di ruang Kepala kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Kamis (23/5), Drs. H. Nahruji, M.Si memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan bertugas sebagai Guru Madrasah di Kota Singkawang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag. TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si, dan Kasi Pendidikan Islam, Mus Muthalib, S.H.I. Adapun CPNS yang mendapat pengarahan sebanyak 8 orang yang terdiri dari 5 orang guru laki-laki dan 3 orang guru perempuan. Mereka akan ditempatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singkawang, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Singkawang dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Singkawang.

Mengawali arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan silaturrahmi antar CPNS dan pegawai di lingkungan Kemenag Kota Singkawang. “Sebelum memulai tugas, kami bersama Kasubbag TU memformat agar dapat berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu CPNS dengan para pegawai Kemenag Kota Singkawang.” ujarnya. Nahruji menyampaikan bahwa tahun ini Kemenag Kota Singkawang mendapatkan bagian dalam penerimaan CPNS untuk formasi guru madrasah. Oleh karena itu, walaupun tidak banyak karena menyesuaikan dengan kebutuhan di mdrasah, hal ini patut kita syukuri bersama.” ungkapnya. 

Diakhir arahannya Nahruji mengingatkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik. “Jalinlah komunikasi yang baik di tempat tugas yang baru dan diharapkan para CPNS bisa berbaur dan menyesuaikan diri dengan guru-guru yang lain.” pungkasnya.(DH/skw)


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts