Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 31 Mei 2019

Keluarga Besar Kemenag Kota Singkawang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

0 comments

SINGKAWANG. Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang sangat istimewa. Seluruh kaum muslimin di berbagai belahan dunia bersuka cita merayakannya. Untuk itu, seluruh jajaran keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019M, kepada seluruh umat Islam khususnya di wilayah Kota Singkawang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si di ruangannya pada hari terakhir masuk kerja (31/5) sebelum menjalani menjalani cuti bersama Idul Fitri 1440 H. “Saya pribadi dan keluarga besar Kementerian Agama Kota Singkawang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal ‘Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah membuka pintu rahmat-Nya untuk kita semua dan kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang.” ujarnya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang juga menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan hari terakhir masuk kantor sebelum menjalani cuti bersama Idul Fitri 1440 H. “Alhamdulillah kita akan menjalani cuti bersama yang begitu panjang. Hal ini patut kita syukuri dan setelah cuti bersama nanti, kita harus masuk kembali untuk melaksanakan tugas kita sebagai ASN Kementerian Agama.” ujarnya. Oleh karena itu ia mengapresiasi para pegawai yang tetap disiplin dengan masuk kerja sesuai waktu yang ditetapkan pemerintah. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts