Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 27 Mei 2019

Penyerahan SK CPNS dan SPMT formasi Guru Madrasah Kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Kepala kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Senin (27/5), Drs. H. Nahruji, M.Si menyerahkan Surat Keputusan penempatan dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan bertugas sebagai Guru Madrasah di Kota Singkawang.

Mengawali arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Kementerian Agama Kota Singkawang kepada CPNS. “Ketika sudah berada di tempat tugas, hendaknya para CPNS bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.” ujarnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang tersebut dihadir Kasubbag. TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si,. Adapun CPNS yang menerima SK CPNS dan SPMT sebanyak 8 orang yang terdiri dari 5 orang guru laki-laki dan 3 orang guru perempuan. Mereka akan ditempatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singkawang, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Singkawang dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts