Singkawang.
Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si, melakukan evaluasi terhadap
pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang pada Rabu (12/2). Kegiatan yang berlangsung di ruang Ka. Sub Bag. TU
ini diikuti oleh perwakilan dari setiap seksi dan penyelenggara Kantor Kemenag
Kota Singkawang.
Ka.
Sub Bag. TU memaparkan dan memberikan arahan terkait program PTSP yang telah
dijalankan. Program PTSP dijalankan dalam rangka
mendekatkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperpendek
proses pelayanan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, murah,
transparan, kepastian, dan terjangkau. “Alhamdulillah,
pelayanan kantor kementerian Agama Kota Singkawang sampai saat ini sudah cukup baik.
Hal ini terlihat dari Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) yang selalu berada pada
angka yang sangat memuaskan yaitu rata-rata sekitar 90% dari masyarakat yang
menggunakan pelayanan menyatakan sangat puas.” tegas Azhari.
Selanjutnya,
Azhari menyampaikan bahwa Pelayanan Terpadu Satu
Pintu (PTSP) yang merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka
peningkatan pelayanan publik harus tetap ditingkatkan kualitas pelayanannya. “Kita
harus tetap meningkatkan kualitas pelayanan yang telah ada.” ujarnya. (DH/skw)
0 comments:
Posting Komentar