Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 26 Februari 2020

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengadakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Rabu (26/2) di Restoran Kampung Batu Singkawang. Kegiatan Pisah Sambut tersebut antara Pejabat Kepala yang lama, Drs. H. Nahruji, M.Si yang akan bertugas di tempat yang baru yaitu menjabat Kepala Kemenag Kab. Kubu Raya dan Pejabat Kepala yang baru yaitu H. Mhd. Natsir, M.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Kab. Landak.
Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Drs. H. Ridwansyah, M.Si, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, Forkopimda Kota Singkawang, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Tokoh Agama dan masyarakat serta ASN di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.
Drs. Nahruji, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan kankemenag Kota Singkawang yang telah menjadi mitra kerja serta mendukung program-program kerja selama menjadi kepala di Kemenag Kota Singkawang. Kemudian beliau meminta maaf jika ada kesalahan-kesalahan baik sengaja maupun yang tidak disengaja.
Adapun H. Mhd. Natsir, M.Ag dalam sambutan menyampaikan bahwa beliau mohon bantuan dan dukungan kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kota Singkawang dalam menjalankan amanah sebagai Kepala yang baru nanti. Beliau akan tetap menjalankan visi dan misi Kementerian Agama dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts