Singkawang. Kantor
Kementerian Agama Kota Singkawang merilis hasil survey kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan triwulan keempat tahun 2019. Dari hasil survey tersebut
diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan Oktober yaitu yang
puas terhadap pelayanan sebesar 96% dan yang tidak puas sebesar 4%. Pada bulan November,
masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 100% dan yang tidak puas
sebesar 0%. Pada bulan Desember, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar
100% dan yang tidak puas sebesar 0%. Jadi, untuk triwulan keempat tahun 2019,
diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama
Kota Singkawang sebesar 98% dan masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 2%.
Survey
ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk
menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih tombol Puas dan
Tidak Puas pada perangkat yang telah disediakan. Hal ini dilakukan dalam rangka
mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang.(DH/skw)
0 comments:
Posting Komentar