Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 17 Juli 2018

Gugus IX akan Wakili Singkawang pada Lomba Gugus PAUD Tingkat Provinsi Kalbar 2018

0 comments
SINGKAWANG. Gugus IX PAUD Kota Singkawang yang terdiri dari Raudhatul Athfal (RA) Al Ikhlas DWP Kementerian Agama Kota Singkawang, RA Masjid Raya, Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Harapan, TK Trisula, Kelompok Bermain (KB) Khatulistiwa, KB Al Islami, KB Al Fitriyah dan KB Fajar Singkawang berhasil dinobatkan sebagai gugus PAUD terbaik Kota Singkawang tahun 2018. Kepastian menjadi gugus PAUD terbaik Kota Singkawang ini setelah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang mengumumkan daftar pemenang dan penyerahan hadiah lomba gugus PAUD Kota Singkawang tahun 2018 pada 9 Juli 2018 yang lalu.

Ketua gugus IX PAUD Kota Singkawang Dedeh Kartika, S.Pd.I saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan lomba gugus PAUD tingkat Kota Singkawang ini dilaksanakan pada 11 April 2018 yang lalu. Gugus IX berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan 11 gugus lainnya yang ada di Kota Singkawang. “Saya ucapkan syukur Alhamdulillah atas keberhasilan ini.” ucap Dedeh. Ia menambahkan bahwa prestasi ini tidak akan dapat diraih tanpa dukungan dari semua pihak antara lain para guru yang giat memberikan pembinaan di lembaga pendidikan anak usia dini, pemerintah daerah, masyarakat serta orang tua wali santri. Untuk itu ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dan mendukung semua program sehingga gugus IX dapat meraih prestasi yang membanggakan ini.

Kembali disampaikan oleh Dedeh, gugus IX tidak akan terlena dan larut terlalu lama dalam kegembiraan ini. Dikarenakan rasa gembira tersebut akan akan segera berubah menjadi tantangan dan tanggung jawab bagi anggota gugus IX untuk dapat menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Singkawang. Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak yang terkait agar gugus IX PAUD Kota Singkawang dapat kembali mengukir prestasi dan menjadi wakil Provinsi Kalimantan Barat untuk lomba Gugus PAUD tingkat Nasional.(Jk/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts