Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 05 September 2018

Kakan Kemenag Singkawang Lakukan Pembinaan pada Pegawainya

0 comments
SINGKAWANG. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si melakukan pembinaan kepada seluruh jajaran pegawainya pada Rabu (5/9). Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu serta untuk memupuk gairah dalam bekerja untuk menjamin penyelenggaraan tugas dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan pembinaan yang berlangsung Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang ini dimulai pada pukul 08.00 WIB setelah sebelumnya seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Kota Singkawang melaksanakan apel pagi bersama di halaman Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Pada kesempatan itu, Nahruji menyampaikan beberapa hal terkait Zona Integritas (ZI) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Ia menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pelaksanaan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) tahun 2017, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menjadi salah satu satuan organisasi/kerja/UPT dan satu-satunya perwakilan dari Provinsi Kalimantan Barat yang akan menjadi pilot project pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kementerian Agama tahun 2018. Untuk itu, ia mengharapkan setiap satker untuk terus berbenah mempersiapkan diri dan merapikan segala administrasi kantor sehingga tidak ada masalah saat akan memerlukan data tersebut baik untuk pemeriksaan maupun keperluan lainnya.

Ia melanjutkan dengan mengingatkan seluruh ASN terhadap tupoksi masing-masing. “Kita sebagai ASN berkewajiban melaksanakan manajemen dan sistem kepegawaian dengan benar.” tuturnya. Ia juga mengingatkan bahwa kinerja dan pelayanan ASN Kementerian Agama mendapat sorotan yang lebih besar dari masyarakat. Untuk itu, ia mengharapkan ASN Kemenag Kota Singkawang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan bekerja sesuai regulasi yang berlaku.(Jk/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts