Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 19 Desember 2018

Khitanan Massal Kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments
SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar Khitanan Massal untuk anak-anak warga Kota Singkawang pada Senin (17/12). Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang ini diikuti oleh 103 orang.

Koordinator seksi Khitanan Massal, Abdul Muthalib, S.Pd.I mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan selain salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-73 juga dalam rangka berbagi dan bentuk pengabdian pada masyarakat.

Abdul Muthalib menuturkan bahwa tingginya animo masyarakat sehingga jumlah peserta Khitanan Massal melebihi kuota yang ditargetkan panitia. “Alhamdulillah niat kita untuk berbagi dan mengabdi kepada masyarakat mendapat sambutan yang positif, sehingga jumlah peserta melebihi target yang kita tentukankan.” ujarnya. Selain biaya yang ditanggung alias gratis, setiap anak juga mendapatkan peci/kopiah dan kain sarung dari panitia. Dengan ditangani oleh 20 orang dokter/tenaga medis, pelaksanaan Khitanan Massal dapat terlaksana dengan waktu yang tidak terlalu lama sehingga sebelum azan zuhur berkumandang kegiatan telah selesai. (Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts