Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 04 Desember 2018

Muhlis Himbau ASN Kemenag untuk Bekerja Cerdas dan Tuntas

0 comments

SINGKAWANG. Senin pagi (3/12) Kantor Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu apel pagi bersama yang berlangsung di halaman kantor. Adapun yang bertindak selaku pembina apel yaitu Kasi Bimas Islam, Drs. H. Muhlis, M.Pd.

Mengawali arahannya, Muhlis bahwa memasuki akhir tahun ini, ia menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kota Singkawang untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja dalam melakukan tugas sehari-hari. “Memasuki akhir tahun ini, satu hal yang tentunya kita perhatikan bersama ialah bagaimana pencapaian kinerja kita pada tahun ini.” tuturnya. Kembali dilanjutkan oleh Muhlis bahwa untuk mengetahui capaian kinerja ialah dengan melakukan evaluasi terhadap kegiatan masing-masing sejak awal tahun hingga sekarang. “Cek semua administrasi pekerjaan, apakah sudah lengkap dan rapi serta sudah terlaksana dengan baik. Sehingga memasuki tahun depan kita tidak lagi disibukkan dengan pekerjaan yang belum tuntas.” pintanya.

Pada kesempatan yang sama Muhlis juga menyampaikan informasi seputar kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-73. Untuk itu ia mengajak seluruh ASN untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Segala rencana yang telah disusun untuk dapat diikuti dan dilaksanakan bersama sehingga peringatan HAB ke-73 berjalan lancar dan sukses.” harapnya.

Kegiatan apel yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang ini berjalan lancar dengan didukung oleh kondisi cuaca yang cerah dan bersahabat. Selanjutnya, kegiatan apel pagi diakhiri dengan do’a untuk mengawali kegiatan rutinitas pegawai menurut agama dan kepercayaan masing-masing.(Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts