Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 10 September 2019

Peresmian Vihara Sak Ku Thai Bong Sijangkung Kota Singkawang

0 comments


SINGKAWANG, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Bimas Buddha, Warsito, S.Ag menghadiri kegiatan peresmian Vihara Sak Ku Thai Bong (Vihara Raja Batu) Sijangkung Kota Singkawang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (10/09) tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Singkawang, Dandim Kota Singkawang, Pembimas Buddha Provinsi kalimantan Barat dan dibuka secara resmi oleh Walikota Singkawang ibu Tjhai Cui Mie, S.E, MH.
Acara yang dilaksanakan di Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan tersebut mengagendakan peresmian Vihara dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Singkawang yang disaksikan oleh seluruh undangan dan warga sekitar Vihara. Vihara yang pernah mengalami musibah kebakaran pada tahun 2017 silam tersebut kembali dibangun dan telah siap digunakan untuk beribadah umatnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts