Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Minggu, 01 September 2019

Tim Futsal Kemenag Kalahkan Tim RSJ 3-2

0 comments

SINGKAWANG. Tim futsal Kementerian Agama (Kemenag) Kota Singkawang berhasil merebut peluang untuk bemain di babak play-off dengan kemenangan berturut-turut dari 2 kali pertandingan. Kemenangan pertama diraih saat berhadapan dengan tim futsal Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Singkawang. Kemenangan kedua diraih ketika tim futsal kemenag menjamu tim futsal Rumah Sakit Jiwa Kota Singkawang, Sabtu malam (30/8) dengan kemenangan 3-2.
Manager tim futsal Kankemenag Kota Singkawang, Aliyansah mengatakan kemenangan ini merupakan kerja sama dan kerja keras tim. “Kita akan tetap berusaha mempertahankan prestasi ini dengan komunikasi dan kerja sama yang baik antar pemain. Dan juga kita akan menjadikan kemenangan ini untuk memacu semangat permainan tim futsal kemenag untuk memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya.” ungkap Aliyansah.
Event Walikota Cup ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Turnamen Futsal antar Instansi se-Kota Singkawang 2019 yang memperebutkan piala walikota ini diikuti oleh instansi-instansi di lingkungan pemerintahan kota Singkawang dilangsungkan di lapangan futsal Pelangi Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts