Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 27 September 2019

Penyegaran Pengurus LPTQ dan Persiapan MTQ Kecamatan Singkawang Utara

0 comments


SINGKAWANG. Mendekati Musbawah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan, Pengurus LPTQ melakukan penyegaran pengurus di tingkat kecamatan khususnya di Kecamatan Singkawang Utara. Penyegaran pengurus LPTQ Kec. Singkawang Utara perlu dilakukan mengingat kepengurusan sebelumnya telah berlangsung selama beberapa tahun. Di samping itu, ada wajah-wajah baru yang potensial untuk ikut mengembangkan kegiatan pengembangan tilawatil Qur’an sehingga dirasakan perlu diakomodasi sebagai bagian dari pengurus. Rapat juga perlu dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada Oktober 2019 mendatang.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, (26/09) bertempat di Balai Nikah KUA Kecamatan Singkawang Utara dan dihadiri oleh pengurus lama dan calon pengurus baru LPTQ Kecamatan Singkawang Utara dari berbagai unsur, di antaranya Sekretaris Camat Edy Purwoko, SH selaku Ketua Umum, Kepala KUA Kecamatan Singkawang Utara, H. Beny Arifin, serta para tokoh agama Islam dan pegiat pengembangan tilawatil Quran di Kecamatan Singkawang Utara.
Dalam arahannya, Edy Purwoko mengapresiasi kesediaan wajah-wajah baru pegiat pengembangan tilawatil Qur’an di wilayah Singkawang Utara untuk ikut bergabung di LPTQ. Hal senada juga disampaikan oleh Beny Arifin, “Dengan persiapan yang baik, diharapkan MTQ tingkat kecamatan dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan para pemenang yang akan membawa nama baik Singkawang Utara di tingkat kota dan lebih tinggi lagi.” tandasnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts