Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 24 September 2019

Syukuran Turunnya Hujan

0 comments

SINGKAWANG. Seluruh umat beragama Kota Singkawang mengikuti Tasyakuran di rumah dinas Walikota Singkawang, Senin (23/9). Pelaksanaan Tasyakuran tersebut merupakan perwujudan rasa syukur atas turunnya hujan pada Minggu (19/9) lalu yang menyebabkan kabut asap menjadi berkurang. Kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Singkawang bekerjasama dengan aparat keamanan dan tokoh-tokoh lintas agama tersebut selain untuk silaturrahmi juga untuk bersyukur atas nikmar hujan yang telah diturunkan. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, kalangan pejabat di pemkot Singkawang.
Mewakili pemerintah Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si selaku Sekda Kota Singkawang menyampaikan bahwa kita sangat bersyukur sekali karena hujan telah mengguyur beberapa wilayah di Kota Singkawang. “Alhamdulillah hujan telah turun di beberapa tempat di Kota Singkawang walaupun tidak merata dan dengan waktu yang bervariasi. Namun telah mengurangi parahnya selimut asap yang telah beberapa hari ini menjadi kekhawatiran warga Kota Singkawang.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts