Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 06 September 2019

Peningkatan Kompetensi Guru Agama Kristen

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru dalam melaksanakan tugas profesinya, maka peningkatan kemampuan dan kompetensi guru dapat dilakukan dengan mencakup kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk perbaikan dan pertumbuhan kemampuan (abilities), sikap (attitude), dan keterampilan (skill) harus dilakukan. Demikian sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si dalam kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, yang bertempat di aula kantor Kemenag Kota Singkawang Jum’at (6/09).
“Dari kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan suatu perubahan perilaku guru yang secara nyata perubahan perilaku tersebut berdampak pada peningkatan kinerja guru dalam proses belajar mengajar di kelas.” Ujar Nahruji.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengawas dan Penyuluh Kristen kantor Kementerian Agama Kota Singkawang tersebut menghadirkan narasumber yaitu Kepala kankemenag Kota Singkawang, Martius Amat, S.Th dari Widyaiswara Dinas Pendidikan Kota Singkawang, dan Pdt. Matheous Mau, S.Th dengan peserta kegiatan sekitar 30 orang guru Pendidikan Agama Kristen dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts