Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 03 September 2019

Walikota Cup 2019: Kemenag Lolos ke Babak 16 Besar

0 comments

SINGKAWANG. Setelah menjalani babak penyisihan antar group, Tim futsal Kementerian Agama (Kemenag) Kota Singkawang berhasil berhasil lolos ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar. Manager tim futsal Kankemenag Kota Singkawang, Aliyansah mengatakan bahwa prestasi dan semangat bermain harus tetap dipertahankan pada babak selanjutnya. “Pada babak selanjutnya, persiapkan mental dan jagalah kesehatan, bermainlah seperti biasanya, jangan ada beban harus menang walaupun itu memang tujuannya. Akan tetapi tetap bermain fokus, serius, santai, dan yang paling penting bermainlah dengan happy.” ungkap Aliyansah.
Event Walikota Cup ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Turnamen Futsal antar Instansi se-Kota Singkawang 2019 yang memperebutkan piala walikota ini diikuti oleh instansi-instansi di lingkungan pemerintahan kota Singkawang dilangsungkan di lapangan futsal Pelangi Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts