Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 17 September 2019

Mandel Cup IX Tahun 2019 Resmi Dimulai

0 comments


SINGKAWANG. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si menghadiri kegiatan pembukaan Mandel Cup IX Tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman MAN Kota Singkawang, Senin (16/09). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si, Kasi Pendis Kemenag Kota Singkawang, Musmuthalib, S.HI, Waka Polsek Singkawang Tengah, Direktur Bank Kalbar Syari’ah Singkawang, Dewan guru dan TU MAN Singkawang, Tim Wasit, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.
Ketua panitia kegiatan, Janwari, S.Pd.I dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan Mandel Cup IX Tahun 2019 ini memperebutkan piala bergilir Wakil Walikota Singkawang yang diikuti oleh 65 tim yang berasal dari Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas.
Sedangkan Irwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Kota Singkawang sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Apalagi kegiatan ini bisa menumbuhkan sikap sportifitas, disiplin dan kerja keras bagi kalangan pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Ia mengharapkan kegiatan ini tetap dipertahankan karena berdampak positif bagi kalangan pelajar dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts