Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 19 September 2019

Rapat Koordinasi Peningkatan Sosialisasi Kegiatan Satuan Kerja

0 comments



SINGKAWANG. Kepala Sub Bagian Tata Usaha kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si mengadakan rapat koordinasi dalam rangka meningkatkan sosialisasi kegiatan masing-masing satuan kerja melalui pemberitaan. Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Sub Bagian Tata Usaha kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada hari Kamis (19/09) dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing satuan kerja baik di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang maupun dari madrasah-madrasah.
Azhari menyampaikan bahwa sangat perlu mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan maupun prestasi-prestasi yang diraih pada masing-masing satuan kerjanya. “Hal ini merupakan kewajiban kita memberikan informasi kepada masyarakat dan hak masyarakat untuk mendapatkan informasi. Namun harus tetap memperhatikan penggunaan tata bahasa yang baik dan benar.” ujarnya. Azhari mengharapkan bahwa dengan koordinasi ini bisa meningkatkan kerjasama antar santuan kerja dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatannya melalui pemberitaan yang berkualitas.(DH/skw)


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts