Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 20 September 2019

Alumni MAN Kota Singkawang Ke Universitas Islam Madinah

0 comments

(lima) Alumni MAN Kota Singkawang yang melakukan perjalanan ke Universitas Islam Madinah (UIM) di Kota Madinah Mukaromah, Kamis (19/09). Mereka akan melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah terlebih dahulu dan selanjutnya ke Madinah Mukaromah.
Setelah mereka selesai melakukan ibadah umroh, selanjutnya mereka akan mengikuti serangkaian Tes masuk ke Universitas Islam Madinah (UIM) di Kota Madinah Mukaromah. Kelima alumni MAN Kota Singkawang tersebut adalah Muhammad Rizky, Nurul Hidayat, Awang Ruslan Pratama, Juniansyah, dan Hadi Shidqi.
Mereka sangat mengharapkan dukungan dan do’a seluruh Umat Islam kota Singkawang umumnya, dan lebih khusus kepada bapak/ibu guru dan Tenaga Kependidikan MAN Kota Singkawang agar mereka dimudahkan dalam menjalankan ibadah Umroh dan dan dimudahkan Allah untuk dapat belajar di kota Nabi. Dan semoga Allah wujudkan cita-cita mereka untuk menjadi Ulama Robbani, aamiin ya robbal ‘alamin.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts