Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 29 November 2018

Rakor Anggota PHBI Kota Singkawang

0 comments
SINGKAWANG. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Singkawang menggelar Rapat Koordinasi bersama anggotanya pada Selasa (27/11) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Rakor dilaksanakan dalam rangka pembentukan kepengurusan yang baru mengingat pengurus PHBI telah memasuki masa akhir jabatannya.

Kegiatan rakor dipimpin langsung oleh Drs. H. Muhlis, M.Pd, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Singkawang. Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si serta Sekda Kota Singkawang, Drs. H. Bujang Sukri, M.Si.

Dalam sambutannya Nahruji menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PHBI yang selama ini telah berhasil menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan hari-hari besar keagamaan Islam di Kota Singkawang. Ia mengungkapkan dengan adanya PHBI dapat membantu fungsi dan tugas Kementerian Agama dalam upaya syiar agama dan pembinaan umat Islam khususnya di Kota Singkawang. Untuk itu, ia berharap melalui rakor ini, selain menghasilkan kepengurusan yang baru, namun juga kegiatan yang disusun dan direncanakan dengan lebih baik lagi.

Rakor berjalan dengan tertib dan lancar dengan beberapa penyampaian laporan kegiatan oleh Ketua PHBI yang lalu. Kemudian kegiatan diakhiri dengan pemilihan kepengurusan PHBI yang baru. Adapun hasil rakor ialah dengan terpilihnya kembali Ketua PHBI yang lama yaitu H. Ruslan Karim yang akan memimpin PHBI Kota Singkawang masa bhakti 2019-2022.(Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts