Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 29 November 2018

Kabid Bimbingan dan Kelembagaan Agama Khonghucu Monev di Kemenag Singkawang

0 comments
SINGKAWANG. Senin (26/11) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kedatangan Kepala Bidang Bimbingan dan Kelembagaan Agama Khonghucu Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Dra. Hj. Emma Nurmawati Hadian, MM beserta staf yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaliantan Barat, Aris Sujarwono, MH.

Kabid Bimbingan dan Kelembagaan Agama Khonghucu ini berkunjung dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi program pembangunan dan pengembangan data agama dan keagamaan Khonghucu di Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kota Singkawang. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si diruang kerjanya dengan didampingi oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Singkawang, Baharuddin, S.H.

Pada kesempatan itu, Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Monev di Kota Singkawang. Azhari juga menyampaikan bahwa ia sangat mendukung kegiatan ini serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada Tim Monev untuk melaksanakan tugasnya. Ia berharap dengan adanya monev ini, dapat memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan pembangunan dan pengembangan data keagamaan Khonghucu di Kota Singkawang. Sehingga segala bantuan dan anggaran yang disalurkan memberikan manfaat yang besar baik untuk lembaga, pengurus/guru-guru serta umat Khonghucu Kota Singkawang.(Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts