Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 23 November 2018

Bandiklat Evaluasi Para Alumni Diklat Dilingkungan Kemenag Kota Singkawang

0 comments
SINGKAWANG. Rabu (21/11) Drs. Atna Suhatman, M.M dan Hamdan, S.Sos pegawai dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Kementerian Agama Republik Indonesia berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Tujuan kedatangannya adalah untuk pengumpulan data lapangan dan melakukan evaluasi pasca diklat untuk studi evaluatif pada para alumni diklat pendidikan, keagamaan dan alumni diklat administrasi dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Kegiatan pengumpulan data lapangan ini dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Singkawang serta ke beberapa Madrasah tempat mengajar para alumni diklat yang direncanakan berlangsung selama tiga hari yaitu dari 21 s/d 23 November 2018.

Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si. menyambut baik kedatangan dari Balai Diklat ini. Menurutnya Balai Diklat berperan aktif dalam upaya melahirkan Aparatur Sipil Negara dengan Sumber Daya Manusia yang berkualitas mencakup beberapa aspek diantaranya; Pertama, peningkatan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Kedua, peningkatan kompetensi teknis, manajerial dan/atau kepemimpinan. Dan yang ketiga, peningkatan efisiensi, efektivitas, dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerja sama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasinya.

Untuk itu, Nahruji sangat mendukung langkah Balai Diklat untuk melakukan evaluasi terhadap alumni diklat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang. Semoga dengan adanya evaluasi ini, Balai Diklat dapat mengetahui dan melihat efektivitas diklat yang telah dilakukan sehingga dapat menentukan kebijakan kedepan untuk lebih meningkatkan lagi potensi para ASN untuk menciptakan sistem pemerintahan yang baik (good goverment). (Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts