Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 02 Mei 2019

Kakan Kemenag hadiri Kegiatan Pentas Seni dan Perpisahan Siswa MTSN 1 Singkawang

1 comments

SINGKAWANG. Selasa, 30 April 2019, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Singkawang melaksanakan kegiatan pentas seni dan perpisahan siswa kelas IX. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman madrasah ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si., Wakil Walikota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si, Kasi Pendis Kemenag Kota Singkawang, Musmuthalib, S.H.I, dan Kepala Baznas Kota Singkawang, H. Mahmudi, S.Ag.

Acara ini dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid Andaluasia di lingkungan madrasah oleh Bapak Walikota Singkawang, dan selanjutnya diikuti oleh para undangan lainnya. Kemudian disusul dengan persembahan tarian oleh siswa-siswa madrasah. Adapun dalam acara perpisahan ini, siswa yang akan dikembalikan kepada walinya berjumlah 130 siswa.

Hadir sebagai tamu undangan, Nahruji bersama para undangan lainnya tampak begitu menikmati acara yang disajikan. Tak lupa Nahruji menyampaikan ucapan selamat kepada Ajat Sudrajat, S.Ag selaku kepala MTsN 1 Singkawang. Ia memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan yang dilaksanakan.(Dh/hms)

1 comments:

Arthur Teknik mengatakan...

Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
Postingannya sangat bermanfaat.
Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize Jakarta untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

Salam Blogger.

Posting Komentar

Popular Posts