Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 14 Juni 2019

Serah Terima Kendaraan Dinas

0 comments

SINGKAWANG. Rabu (13/6), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, M.Si mengadakan serah terima kendaraan dinas yang sebelumnya digunakan oleh bapak Robertus yang baru saja pensiun kepada Ibu Heleria Helena.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB di ruang Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang dipimpin langsung oleh Kasubbag TU. Pada kesempatan itu Kasubbag TU menyampaikan bahwa penggunaan kendaraan dinas untuk mempermudah dan mendukung kelancaran kinerja ASN.

Selanjutnya, Kasubbag TU menjelaskan bahwa kendaraan dinas yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja dan pengabdianya untuk membantu pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk peningkatan kinerja dan kelancaran penyelenggaraan tugas pemerintahan agar berdaya dan berhasil guna dalam mendukung pembangunan ditata pemerintahan, maka perlu adanya suatu alat pendukung berupa aset yang bergerak maupun tidak bergerak. Salah satu aset atau alat pendukung yang sangat penting bagi kelancaran tugas-tugas operasional yang sangat penting di luar kantor, yaitu kendaraan dinas.”ujarnya. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts