Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 11 Juni 2019

Pengukuhan Kepala KUA Teladan Tahun 2019

0 comments

SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan pengukuhan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan se-Kota Singakwang yang bertempat di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Senin (10/06).
Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA se-Kota Singkawang, Kepala Seksi dan Penyelenggara Kementerian Agama Kota Singkawang dan para tamu undangan.
Dalam sambutannya, Kepala kantor kemenag Kota Singkawang menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan ini. Kepala KUA yang terpilih merupakan hasil dari proses penilaian beberapa kriteria, sehingga diharapkan dapat memberikan contoh tauladan khususnya bagi masyarakat sekitarnya dan di masyarakat Kota Singkawang pada umumnya. “KUA dituntut memberikan pelayanan prima yang bebas korupsi dan gratifikasi, KUA merupakan ujung tombak bagi pelayanan masyarakat paling mendasar pada Kementerian Agama.” tambah Nahruji.
Adapun  hasil peringkat Kepala KUA Teladan se-Kota Singkawang, yaitu sebagai Juara I diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Tengah, Reno Hidayat, S.Ag., MM, Juara II diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Barat, Abd. Muthalib, S.Pd.I, dan Juara III diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Utara, Beny Arifin, S.Ag. (DH/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts