Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 11 Juli 2019

Kantor Kemenag Kota Singkawang Raih Penghargaan dari KPPN Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singkawang. Penghargaan tersebut diraih sebagai satuan kerja yang meraih nilai terbaik dalam Penyelesaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester 1 Tahun 2019 dalam Wilayah Pembayaran KPPN Singkawang.

Laporan Pertanggungjawaban Bendahara (LPJ Bendahara) adalah laporan yang dibuat oleh Bendahara Penerimaan/Pegeluaran atas uang/surat berharga yang dikelolanya sebagai pertanggungjawaban pengelolaan uang. Sedangkan Rekonsiliasi adalah proses pencocokan data transaksi keuangan yang diproses dengan beberapa sistem/subsistem yang berbeda berdasarkan dokumen sumber yang sama. Dari 88 satuan kerja dalam wilayah pembayaran KPPN Singkawang, kantor Kemenag Kota Singkawang meraih 3 penghargaan terbaik. Yaitu peringkat pertama, kedua dan peringkat ketujuh. Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Rapat Kerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Lingkup KPPN Singkawang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Singkawang, Bustami kepada Kepala kantor Kemenag Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si. di aula KPPN Singkawang pada hari Rabu (10/7). Dengan penghargaan ini, Nahruji mengharapkan semoga dengan penghargaan yang diterima ini bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts