Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 02 Juli 2019

Perpisahan Siswa PKL

0 comments

SINGKAWANG. Siswa kelas 11 jurusan Akuntansi SMK S.M. Tsjafioeddin Singkawang yang magang di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengakhiri masa magangnya pada hari Senin (1/7). Mereka telah melaksanakan kegiatan magang sejak beberapa bulan yang lalu. Pelepasan dilaksanakan di ruang Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Azhari, S.Ag, M.Si. Adapun siswa yang magang tersebut berjumlah 5 (lima) orang yaitu Nurliza, Yuni, Siat Cing, Sesi Kafiola, dan Devy Sari.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, mereka mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor, kasubbag TU, para kasi dan seluruh pegawai atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Mereka juga meminta maaf jika ada perilaku dan sifat yang tidak berkenan selama magang di kantor kemenag Kota Singkawang.

Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Azhari, S.Ag, M.Si mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada para siswa yang telah banyak membantu demi kemaslahatan dan kebaikan pada Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Azhari juga menyampaikan atas nama seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka atas pengabdian selama magang pada Kantor Kemenag Kota Singkawang. “Secara pribadi, saya mendo’akan mudah-mudahan ini menjadi pengalaman yang terbaik bagi mereka serta membawa manfaat yang lebih besar di sekolah dan di masyarakat.” Ujarnya. Acara pelepasan diakhiri dengan foto bersama.(DH/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts