Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 01 Juli 2019

Diklat Manajemen Kepegawaian Kementerian Agama Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Jakarta melaksanakan Kegiatan Diklat Manajemen Kepegawaian di Lembaga Pendidikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Senin (1/7).

Kegiatan yang dijadwalkan dari tanggal 1 sampai dengan 4 Juli 2019 ini melibatkan 40 orang peserta diklat yaitu tenaga kepegawaian di Madrasah Negeri dan di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dengan kepanitiaanya langsung dari Balai Diklat Jakarta. Adapun team panitia tersebut terdiri dari 5 (lima) orang, diantaranya Ir. H. Achmad Firdaus, MM, Drs. Imanudin, Rini Hariani, S.Kom, Yuliana, S.Pd, Nisfi Zulhaida, S.Sos dan Ucu Machasin dan Minhat Suhudi sebagai widyaiswara.

Panitia diklat menuturkan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu meningkatkan kompetensi pengelola kepegawaian pada kementerian agama Kota Singkawang di bidang manajemen kepegawaian. Untuk itu ia berharap dengan terselenggaranya diklat ini dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan pengelola kepegawaian sesuai dengan standar kompetensi yang dipersyaratkan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Diklat Manajemen Kepegawaian di Lembaga Pendidikan pada kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia maupun peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Nahruji juga menyampaikan kepada para peserta diklat agar dapat menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para ASN. “Untuk itu saya berharap kepada semua peserta diklat untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat menerapkan ilmu yang didapat di madrasah masing-masing.” Ujarnya. (DH/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts