Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 17 Juli 2019

Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka meningkatkan motivasi kinerja ASN, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan Pembinaan Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Rabu (17/7) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Mengawali kegiatan pembinaan tersebut, Kasubbag TU H. Azhari, S.Ag, M.Si mempersilahkan kepada para pimpinan satker untuk memaparkan program-program kerja yang telah dilaksanakan dan program-program kerja yang akan dilakukan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan silaturrahmi antar pegawai dan juga meningkatkan motivasi kinerja di lingkungan Kemenag Kota Singkawang. “Pada kesempatan ini, saya mengharapkan kepada para pegawai Kemenag Kota Singkawang untuk meningkatkan motivasi kinerja dalam rangka menjalankan program Reformasi Birokrasi serta Zona Integritas di lingkungan satan kerja masing-masing.” ujarnya. Nahruji menyampaikan bahwa program-program kerja yang disampaikan haruslah didukung oleh semua pihak dan saling bersinergi antar satuan kerja. “Progam kerja antar satker harus saling bersinergi guna tercapainya visi dan misi kantor kemenag Kota Singkawang.” ungkapnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts