Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 07 Oktober 2019

Kantor Kemenag Kota Singkawang terima kunjungan Kankemenag Kota Pontianak

0 comments


SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan dari rombongan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Senin (7/10). Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan study banding pelaksanaan zona integritas yang telah dilaksanakan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang diterima langsung oleh Kepala kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si beserta jajarannya.
Dalam sambutannya, Nahruji mengucapkan selamat datang kepada rombongan kantor Kemenag Kota Pontianak di Kota Singkawang. “Kami selalu menyambut dengan baik kunjungan-kunjungan yang datang ke kantor kami.” ucapnya. Beliau mengharapkan kunjungan ini nantinya berkesan positif baik untuk Kemenag Kota Singkawang dan terlebih lagi untuk Kemenag Kota Pontianak. “Dalam rangka membangun zona integritas, kerjasama, koordinasi dan konsultasi harus dibangun masing-masing Kemenag guna mencapai tujuan yang sama yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).” tandasnya.
Sedangkan, Kepala Kemenag Kota Pontianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan pelayanan dari kantor Kemenag Kota Singkawang. “Kedatangan kami disini dalam rangka melakukan study banding kepada Kemenag Kota Singkawang yang telah melaksanakan proses pembangunan zona integritas. Semoga Kemenag Kota Singkawang bisa menshare pengalaman dan semoga kunjungan ini bisa bermanfaat bagi kami dalam membangun zona integritas.” ujarnya.
Kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan, saling bertukar informasi dan pengalaman. Rombongan juga memantau lorong Reformasi Birokrasi – Zona Integritas yang berisi informasi dan dokumentasi pembangunan zona integritas kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts