Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 17 Oktober 2019

MIN Singkawang Lanjutkan Makan Bubur di Madrasah

0 comments


SINGKAWANG. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singkawang kembali menyelenggarakan makan bubur di madrasah sebagai sebagai tindak lanjut kegiatan makan telur di sekolah, bertujuan untuk meningkatkan gizi peserta didik, khususnya kelas 1. Kegiatan yang berlangsung di halaman madrasah, Kamis (17/10) diikuti oleh guru dan peserta didik kelas 1.
Guru mempersiapkan dan membuat bubur yang terdiri dari beras, sayuran dan daging sapi. Peserta didik kelas 1 dikumpulkan di halaman dan diberi semangkuk bubur sapi dan segelas air minum kemasan. Kemudian para peserta didik diminta untuk membaca doa sebelum makan bersama yang dipimpin oleh ibu Kurnia, sebagai guru kelas 1. Koordinator bidang kesiswaan MIN Singkawang, Enie Syafrida, S.Pd.I mengatakan bahwa ini merupakan program lanjutan dari kegiatan makan telur di sekolah yang diadakan pada hari sebelumnya. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan gizi peserta didik, khususnya kelas 1, karena pada usia mereka sangat membutuhkan gizi yang seimbang.” ujarnya.(Mfd/MIN)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts