Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 25 Oktober 2019

Dialog Lintas Agama Tingkat Kecamatan Tahun 2019

0 comments


SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kembali menyelenggarakan Dialog Lintas Agama Tingkat Kecamatan Tahun 2019 dengan berbagai kalangan masyarakat dan profesi. Kegiatan dilaksanakan di aula pertemuan Restoran Kampung Batu Singkawang, Kamis (24/10)
Dalam sambutannya, Ketua Panitia H. Azhari, S.Ag, M.Si. mengatakan, “Kegiatan Dialog ini dikuti oleh tokoh masyarakat yang ada di tingkat Kecamatan sebanyak 30 orang, dengan 4 orang Narasumber yaitu, Kepala kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si, Camat Singkawang Barat, Drs. Yulianus Anus, MT, Kasubbag. Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Aris Sujarwono, MH, dan Ketua FKUB Kota Singkawang, Baharuddin, SH.” ujarnya.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si mengatakan dalam sambutannya, “Dalam rangka mempertahankan gelar kota tertoleransi di Indonesia Sebagai umat beragama khususnya di Kota Singkawang, kita harus menjaga kerukunan antar umat beragama. Hal tersebut merupakan tugas dari kita semua” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts