Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 11 Oktober 2019

Memakmurkan Masjid Lewat Safari Jum’at

0 comments


SINGKAWANG. Kepala KUA Kecamatan Singkawang Timur Ajmain, S.Th.I mengikuti kegiatan Safari Jum’at yang rutin diadakan oleh Dewan Masjid Indonesia Kota Singkawang, Jum’at (11/10).
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di masjid Baitul Huda Kelurahan Nyarumkop Kec. Singkawang Timur tersebut dihadiri dihadiri oleh Pengurus dan anggota DMI Kota Singkawang, DPRD Kota Singkawang, KUA dan Polsek Singkawang Timur. Adapun materi yang disampaikan oleh DMI Kota Singkawang adalah tentang Kemakmuran Masjid. Sedangkan dari Polsek Singakwang Timur yaitu tentang Penyuluhan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.
Kegiatan safari jum’at ini merupakan kegiatan rutin DMI Kota Singkawang bekerjasama instansi-instansi terkait dalam rangka mensosialisasikan program-program kerja DMI Kota Singkawang khususnya dan pemerintah pada umumnya kepada kalangan masyarakat secara luas. Diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi para jamaah dan masyarakat sekitarnya. (Was/KUA)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts