Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 29 Oktober 2019

Pembinaan Guru PAB dan Pembekalan PPJG

0 comments


SINGKAWANG. Seksi Bimas Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Guru Pendidikan Agama Buddha dan Pembekalam PLPG yang disertai dengan Peng-legalisiran Ijazah dan  Sertifikat pendidik, Senin (28/10). Kegiatan yang  dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Kasi Bimas Buddha Kota Singkawang, Warsito, S.Ag, Ketua STABN Sriwijaya, Sapardi, S.Ag, M.Hum dan seluruh Guru PAB Kota Singkawang yang PNS maupun non-PNS.
Dalam sambutannya, Azhari  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan pembekalan praktis kepada Guru PAB yang ingin melaksanakan PPJG di tahun 2020. Guru PAB yang ingin melaksanakan PPJG diberikan pemahaman tentang tata cara pelaksanaan PPJG. Dan para guru PAB yang ingin melegalisirkan Sertifikat Pendidik diharapkan membawa foto copyannya.
Sapardi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk pembekalan para guru yang ingin melaksanakan PPJG, agar para calon guru PPJG memahami, mengerti tata cara dan apa saja yang di butuhkan saat kegiatan PPJG berlangsung.
Setelah para guru mendapatkan pemahaman dilanjutkan dengan tanya jawab tentang pelaksanaan PPJG setelah semua acara selesai dilaksanakan foto bersama.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts