Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 31 Oktober 2019

Monitoring ke Stasi St. Padre Pio Gunung Poteng Singkawang Timur

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka melihat secara langsung hasil pembangunan perluasan Gereja, Pengawas Katolik R. Sitinjak, Bapak Kepala Sub. Bag. TU Bapak H. Azhari, S.Ag, M.Si dan Tenaga Pengadministrasi, Helaria Helena melakukan Monitoring ke Stasi St. Padre Pio Gunung Poteng Singkawang Timur. Kegiatan monitoring dilaksanakan di Gereja Stasi St. Padre Pio gunung poteng, Paroki Nyarumkop Kota Singkawang, Rabu (30/10).
Sesampai di lokasi gereja,team monitoring langsung bertemu dengan pastor kepala dan panitia pembangunan perluasan gereja,dan panitia beserta pastor kepala langsung menunjukan lokasi yang di perluas dan beberapa tempat yang sudah selesai di renovasi dengan menggunakan dana hibah dari Pemkot Singkawang dengan permohonan Rekomendasi yang dikeluarkan dari Kakanmenag Kota Singkawang.
Pastor kepala dan panitia perluasan Gereja Stasi St. Padre Pio Gunung Poteng merasa puas atas kerja sama antara Kankemenag Kota Singkawang dengan pihak gereja, dimana pihak gereja merasa ada hubungan Integritas antara Kankemenag dan pihak Gereja Katolik.(Hlr/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts