Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 01 November 2019

Pendampingan Persiapan Penilaian Zona Integritas Kankemenag Kota Singkawang

0 comments



SINGKAWANG. Ketua Tim Kerja ZI Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si bersama seluruh tim mendampingi tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu Nurul Badruttamam dan Khairul Anwar yang melakukan pendampingan Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Aula kantor Kemenag Kota Singkawang, Kamis (31/10).
Selama 2 hari ke depan tim akan melakukan pendampingan untuk menilai sejauh mana progres Kemenag Kota Singkawang untuk persiapan Penilaian Zona Integritas. Adapun hal-hal yang dinilai adalah tentang Manajemen perubahan, Penata laksanaan, SDM, Penguatan akuntabilitas kinerja, Pengawasan pengendalian, Kualitas Pelayanan Publik serta penguatan-penguatan melalui testimoni dari masyarakat.
Terkait dengan pelayanan publik, salah satu Tim Irjen, Khairul Anwar menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan semaksimal mungkin dalam membantu Kemenag Kota Singkawang menuju WBK.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts