Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 13 November 2019

Kota Singkawang Terima Kunjungan FKUB Kab. Sidoarjo dan Kota Langsa

0 comments



SINGKAWANG. Pemerintah Kota Singkawang menerima kunjungan kerja dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Sidoarjo dan Kota Langsa. Kedatangan rombongan FKUB Kab. Sidoarjo dan Kota Langsa ini diterima oleh langsung oleh Setda Kota singkawang, pengurus FKUB, dan Kesbangpol di ruang rapat Bumi Bertuah kantor Walikota Singkawang, Rabu (13/11).
Rombongan FKUB Kab. Sidoarjo dan Kota Langsa ini berjumlah 35 orang yang terdiri dari 17 pengurus FKUB, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka saling bertukar informasi terkait kebijakan pemerintah, program kerja dan langkah-langkah yang telah dilakukan dalam upaya menjaga dan melestarikan kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat dengan berbagai ragam agama dan budaya yang ada sehingga Kota Singkawang memperoleh predikat kota toleransi terbaik tingkat nasional. Dan melalui informasi dan pengetahuan yang didapatkan bisa sejajar dengan pemkot Kota Singkawang dalam menjaga dan melestarikan kerukunan umat beragama di Kab. Sidoarjo dan Kota Langsa.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts