Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 08 November 2019

Peresmian Vihara Padmasari Hok Lonam Thai Pak Kung

0 comments
 

SINGKAWANG. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahriji, M.Si menghadiri kegiatan peresmian Vihara Padmasari Hok Lonam Thai Pak Kung, Rabu (6/11). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Vihara tersebut dihadiri oleh Pembimas Buddha Prov. Kalbar, Naryoto, S.Pd, M.Pd, M.Hum, Kasi Bimas Buddha Kemenag Kota Singkawang, Warsito, S.Ag, Perwakilan Anggota Dewan, Sumberanto Tjitra, Camat Singkawang Selatan, Lurah dan seluluh jajaran.
Kehadiran para pejabat tersebut disambut dengan tarian Barongsai di halaman vihara. Menurut pembimas buddha prov. Kalbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa komunikasi itu penting agar menjalin kerja sama yang baik dan berkelanjutan agar terjadi singkronisasi dan tujuan yang baik.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menghimbau pada umat buddha dalam sambutannya untuk menggunakan tempat ibadah dengan baik, untuk menunjang kerukunan antar umat beragama agar menjadikan kota singkawang sebagai kota tertoleransi se Indonesia dan menjadi kota yang WBK dan WBBM.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts