Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 13 November 2019

IB-31 Cup 2019: Kemenag Lolos ke Babak Final

0 comments


SINGKAWANG. Setelah menjalani babak penyisihan antar group, Tim futsal Kementerian Agama (Kemenag) Kota Singkawang berhasil berhasil lolos ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan tim futsal dari STIT Syarif Abdurrahman Singkawang pada babak semi final. Manager tim futsal Kankemenag Kota Singkawang, Aliyansah mengatakan bahwa prestasi ini meningkat dari event tahun sebelumnya dimana tim futsal Kemenag berada di posisi ketiga. “Pada pertandingan final nanti, persiapkan mental dan jagalah kesehatan, bermainlah seperti biasanya, jangan ada beban harus menang walaupun itu memang tujuannya. Akan tetapi tetap bermain fokus, serius, santai, dan yang paling penting bermainlah dengan happy.” ungkap Aliyansah. Pada babak final, tim futsal Kemenag akan berhadapan dengan tim futsal MAS YASTI Singkawang.
IB-31 CUP merupakan tournamen yang selalu gelar setiap tahun serta selalu dinanti oleh masing-masing satker dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HAB. Untuk tahun ini IB-31 CUP diikuti oleh 8 (delapan) tim dan dilaksanakan di Lapangan Futsal Kelurahan Tengah. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts