Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 20 November 2019

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin Angkatan III

0 comments

SINGKAWANG. Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang laksanakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Calon Pengantin (Bimwin) Tahun 2019 untuk Angkatan ke-3. Kegiatan itu bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Singkawang, Selasa (19/11). Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi.
Kegiatan Bimbingan Perkawinan Pra-Nikah merupakan kegiatan rutin tahunan seksi Bimas Islam yang telah dianggarkan dalam DIPA satker. Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Singkawang.
Muhlis berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut agar menjadikan kegiatan Bimwin sebagai bekal untuk menghadapi bahtera rumah tangga. “Kami berharap dengan kegiatan ini, peserta yang mengikuti dapat mengetahui seluk beluk rumah tangga dan menjadikannya sebagai pedoman dan bekal untuk berumahtangga.” ujar Muhlis. Tercatat peserta yang mengikuti kegiatan Bimwin tersebut adalah utusan setiap KUA se-Kota Singkawang berjumlah 14 pasang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts