Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 16 November 2019

Jalan Sehat Keluarga Besar RA Masjid Raya Singkawang

0 comments


SINGKAWANG. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad SAW, RA Masjid Raya Singkawang menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat. Kegiatan yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya dihadiri oleh Ketua Yayasan Masjid Raya Singkawang, Kismed, Pengurus Yayasan Masjid Raya Singkawang, Pengawas Madrasah, Ehwan, S.Ag dan seluruh orang tua santri.
RA Masjid Raya Singkawang sebelumnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan lomba untuk seluruh santri dan pada hari ini merupakan pengumuman pemenang.
Menurut Kepala RA Masjid Raya Singkawang, Arni, S.Pd.I, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. "Kegiatan ini dalam rangka silaturrahim antar guru Dan orang tua santri juga merupakan ajang untuk mensosialisasikan program RA Masjid Raya Singkawang." ujarnya.
Kegiatan jalan sehat keluarga berjalan dengan lancar dan meriah. Diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan door prize kepada peserta jalan sehat yang beruntung.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts