Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 13 November 2019

Kunjungan Kerja Bimas Katolik ke Gereja Stasi St. Kristoforus Sagatani

0 comments


SINGKAWANG. Kepala Sub. Bag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si bersama tenaga pengadministrasi umum, Helaria Helena, melakukan kunjungan kerja ke Gereja Stasi St. Kristoforus Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (12/11).
Kunjungan kerja ini dalam rangka bertemu langsung dengan beberapa pengurus Gereja untuk melihat kondisi gereja yang ada, sekaligus mendiskusikanbeberapa hal antara lain, yaitu tentang adanya bantuan hibah untuk pembangunan dan perluasan serta renovasi gereja. Dalam diskusi tersebut ternyata ada beberapa hal yang belum diketahui pihak pengurus, yaitu tentang adanya bantuan hibah dari pemerintah kota singkawang. Adapun poin-poin dari diskusi dengan pengurus Gereja antara lain, yaitu menjelaskan kepada pengurus gereja tentang adanya bantuan hibah untuk rumah ibadah yang berada di wilayah kota singkawang, syarat-syarat pengajuan permohonan rekomendasi tempat ibadah sesuai regulasi yang berlaku, dan proses pembuatan proposal untuk permohonan bantuan hibah pembangunan rumah ibadah yang diadakan setiap dua (2) tahun sekali.
Pengurus Gereja merasa berterima kasih sekali dengan ada kepedulian dari kantor Kemenag Kota Singkawang kepada umat katolik dan gereja-gereja di sekitar wilayah pemeritahan kota singkawang.(Hlr/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts