Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 15 November 2019

Final IB-31 Cup Singkawang Tahun 2019

0 comments

 
SINGKAWANG. Tournament Futsal IB-31 Cup Singkawang Tahun 2019 akhirnya memasuki babak akhir. Laga final yang ditunggu-tunggu berlangsung dengan meriah dan tensi yang tinggi. Laga yang berlangsung pada Kamis (14/11) dimulai dengan arakan tim finalis yaitu tim Kemenag Kota Singkawang berhadapan dengan tim YASTI Singkawang. Diiringi dengan persembahan group drumband dari YASTI Singkawang, tim finalis memasuki lapangan dengan meriah.
Pertandingan berjalan dengan tensi yang tinggi dari awal pertandingan. Atmosfir bertambah panas dengan adanya iringan musik dari group drumband selama pertandingan. Para pemain tambah semangat dalam menjalani pertandingan final tersebut. Hasil akhir dari laga final yang sangat menguras emosi dan tenaga tersebut diakhiri dengan kemenangan tim futsal YASTI Singkawang.
Adapun tim yang mendapat yang meraih prestasi pada IB-31 Cup Singkawang Tahun 2019 adalah YASTI Singkawang sebagai Juara, Kemenag Kota Singkawang di posisi Runner Up, STIT Syarif Abdurrahman Singkawang di posisi ke-3 dan Ponpes Nurushshibyan di posisi ke-4. Sedangkan Top Scoorer diraih oleh pemain dari YASTI Singkawang dengan nomor punggung 9 yaitu Madri.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts