Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 08 November 2019

Gugus PAUD IX Kec. Singkawang Tengah sebagai Gugus PAUD Berprestasi di Kota Singkawang

0 comments


SINGKAWANG. Dalam rangka mensukseskan Lomba Gugus PAUD dan Bunda PAUD Berprestasi Tahun 2019, Gugus PAUD IX Kec. Singkawang Tengah sebagai perwakilan dari Kota Singkawang juga ikut serta dalam lomba tersebut. Proses penilaian untuk Gugus PAUD IX Kec. Singkawang Tengah telah dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu berlokasi di RA Al-Ikhlas Kota Singkawang. Beberapa tamu undangan yang hadir dalam kegiatan penilaian tersebut diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang Drs. H.M. Nadjib, M.Si, Kasi Pendidikan Islam Musmusthalib, S.HI, Ketua Yayasan Al-Ikhlas H. Azhari, S.Ag.,M.Si, Sekretaris Dewan Pendidikan Helmi Fauzi, dan Ketua Wilayah HIMPAUDI Kalimantan Barat Muhammad Yusuf, selaku tim penilai dalam Lomba Gugus PAUD dan Bunda PAUD Tahun 2019 tersebut. Turut hadir beberapa perwakilan dari TK/RA Imbas dalam Gugus PAUD IX Kec. Singkawang Tengah.
Kedatangan para tamu disambut dengan penampilan dari grup drumband RA Al-Ikhlas sebagai acara hiburan sebelum penilaian dilakukan. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang dan Ketua Gugus PAUD IX Kec. Singkawang Tengah, Dedeh Kartika, S.Pd.I. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Lomba Gugus PAUD dan Bunda PAUD Berprestasi ini karena secara tidak langsung dapat meningkatkan mutu pendidikan.
Lomba Gugus PAUD dan Bunda PAUD Berprestasi adalah bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap satuan pendidikan yang memberikan kontribusinya dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam hal ini Pendidikan Anak Usia Dini.(Glh/RA)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts